Prediksi Chelsea vs Liverpool


Chelsea sejatinya sudah memastikan untuk menjadi jawara Premier League musim ini. Namun sisa laga Premier League masih harus dilakoni Chelsea, terutamanya adalah laga lanjutan Premier League yang sesuai pada jadwal bola adlah akhir pekan ini. Dimana sudah dijadwalkan pada akhir pekan ini, Minggu (10/5) malam hari WIB, Chelsea akan menjamu Liverpool. Tentu saja laga kali ini merupakan laga big match Premier League, meskipun demikian Chelsea tidak akan menganggap remeh Liverpool. Sejatinya Liverpool sendiri membutuhkan kemenangan untuk dapat menggeser Manchester United di posisi keempat. Namun jika menyinggung prediksi Chelsea vs Liverpool tetap lebih diunggulkan untuk Chelsea.

Memang tidak ada salahnya jika prediksi Chelsea vs Liverpool masih diunggulkan untuk Chelsea. Meskipun Chelsea kalah, tidak ada pengaruhnya sama sekali untuk Chelsea. Akan tetapi Chelsea tetap akan tampil profesinal, karena laga melawan Liverpool membawa gengsi tersendiri bagi Chelsea. Maka sudah jelas jika prediksi Chelsea vs Liverpool lebih diunggulkan untuk Chelsea. Secara performa jelas Chelsea lebih baik, walaupun Liverpool juga tidak begitu buruk akan penampilannya. Apalagi kabar dcari kubu Liverpool tidak akan menurunkan skuad terbaiknya karena kendala cidera pemain. Maka dari itu sudah pasti jika prediksi Chelsea vs Liverpool kemungkinan besar masih dapat dimenangkan oleh Chelsea.


Dapat dilihat sebagaimana gambar di atas, dimana Chelsea masih lebih baik kala bermain dalam kurun lima laga terakhir. Chelsea masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir atau berakhir dengan empat kali menang dan sekali seri. Sedangkan Liverpool menorehkan dua kali menang dan dua kali kalah serta sekali seri. Dari sisi performa, jelas jika prediksi Chelsea vs Liverpool lebih layak dimenangkan oleh Chelsea.

Rekor Pertemuan Chelsea dengan Liverpool

28/01/15  Chelsea 1 – 0 Liverpool21/01/15 Liverpool 1 – 1 Chelsea08/11/14 Liverpool 1 – 2 Chelsea27/04/14 Liverpool 0 – 2 Chelsea29/12/13   Chelsea 2 – 1 Liverpool

0 Response to "Prediksi Chelsea vs Liverpool "

Post a Comment