Anceloti sepakati untuk melatih manchester city

Anceloti sepakati untuk melatih manchester city

Masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid dikabarkan terancam. Ini menyusul tersingkirnya Madrid di semifinal Liga Champions.

Madrid pun terancam tanpa gelar musim ini jika Barcelona menang atas Atletico Madrid pada ajang La Liga Spanyol, 18 Mei mendatang. Sebelumnya, Los Blancos sudah gagal mempertahankan gelar Copa del Rey.

Namun jika Madrid benar mendepak Ancelotti pada akhir musim ini, pelatih asal Italia tidak akan lama menganggur. Menurut laporan Sport Mediaset, Jumat (15/5/2015), Ancelotti telah menyetujui kesepakatan yang tidak mengikat dengan Manchester City. Klub Liga Premier Inggris itu dirumorkan bakal mendepak Manuel Pellegrini dari kursi manajer pada akhir musim ini.

Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Marcelo menyatakan mereka ingin terus bermain di bawah asuhan Ancelotti meski Madrid tanpa gelar musim ini. Tapi, Direktur Madrid Emilio Butragueno dan Presiden Florentino Perez berbeda pendapat.

Sebelumnya, City menargetkan pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola sebagai kandidat utama Pellegrini. Namun, City kini mengalihkan target mereka kepada Ancelotti.

Ancelotti bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Paris Saint-Germain. Sejauh ini, mantan pelatih AC Milan itu telah mempersembahkan empat gelar juara, di antarnya Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

0 Response to "Anceloti sepakati untuk melatih manchester city"

Post a Comment