Hasil liga Champion Bayern Munchen vs Barcelona leg kedua


Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona (Rabu, 13 Mei) dan Real Madrid vs Juventus (Kamis 14, Mei) menjadi penentu siapa yang bakal ke final. Semifinal leg kedua 4 klub itu juga secara tidak langsung mempertemukan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dalam urusan gol.

HASIL MUNCHEN VS BARCELONA 3-2

Benatia membuka asa dengan mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit 7. Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-0. Barcelona juga memiliki peluang lewat Ivan Rakitic namun masih digagalkan oleh Manuel Neuer. Sejak awal babak pertama permainan memang berlangsung cepat dan terbuka.

Pada menit 15, gol Benatia dibalas oleh kerja sama trio Messi, Luis Suarez dan Neymar. Messi yang melihat Suarez, kemudian memberi umpan terobosan. Suarez lepas dari jebakan off side.

Dengan perlahan tanpa ego, Suarez tidak melepaskan tendangan langsung meski sudah berhadapan dengan Manuel Neuer. Bola diumpan ke tengah  dan langsung disambut dengan mudah oleh Neymar yang menceploskan ke gawang yang kosong. Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-1.

Pada menit 29, lagi-lagi Trio MSN menjadi inspirator gol kedua Barcelona. Lewat serangan balik, Messi mengumpan dengan kepala kepada Suarez yang kemudian mencop bola ke tengah kotak penalti. Neymar yang berada di dalam kotak penalti dengan tenang mengarahkan bola ke gawang tanpa bisa ditahan oleh Neuer. Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-2.

Dengan hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-2, maka anak asuh Josep Guardiola harus mencetak 5 gol tambahan untuk bisa mendapatkan tiket ke final Liga Champions. Sesuatu yang boleh dibilang mustahil terjadi. Cukup rasanya Barcelona memastikan diri ke final liga Champions dengan 2 gol Neymar tersebut.

DI babak kedua, Munchen menambah dua gol melalui Robert Lewandowski pada menit 59 dan Thomas Muller menit 74 yang membalikkan keadaan menjadi 3-2. Namun langkah tersebut masih kurang karena agregat Munchen vs Barcelona haruslah 6-2 agar FC Hollywood  lolos ke final.

SUSUNAN PEMAIN

Bayern MUNCHEN: Neuer, Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat, Alonso, Lahm, Thiago, Schweinsteiger, Lewandowski, Müller. #UCL

BARCELONA: Ter Stegen, Alves, Piqué, Mascherano, J.Alba, Busquets, Iniesta, Rakiti*, Suárez, Messi, Neymar. #UCL

 Josep Pep Guardiola seperti melakonimission impossible (foto; Reuters) di semifinal leg kedua karena hasil pertandingan leg pertama Munchen vs Barcelona berakhir dengan skor 0-3. Lionel Messi menyarangkan dua gol yang sekaligus menggeser Ronaldo dari pemuncak top skor Liga Champions. Satu gol lagi disumbangkan oleh Neymar.

Pep Guardiola butuh keajaiban untuk memberikan tiket ke final untuk FC Hollywood karena mereka harus menang minimal 4 gol tanpa balas.

Berikut ini beberapa pernyataan Pep Guardiola di laman resmi Barcelona,www.fcbarcelona.com edisi bahasa Indonesia:

“Kami bermain dengan gaya kami. Kami tidak akan mengeluh mengenai permainan di putaran pertama,” katanya seperti dliansir “Kami sudah ketinggalan tiga gol melawan salah satu tim terbaik di Eropa dalam 15 tahun terakhir tapi kami akan tetap mencoba lagi.”“Kami harus lakukan lebih banyak serangan dibandingkan saat di Barcelona. Kami harus menguasai permainan.”“Kami juga harus bertahan dengan baik. Dengan striker yang mereka miliki, kapan saja bisa terjadi serangan balik.”“Kurasa para pemain menunjukkan mereka ingin lolos ke babak final. Laga ini tantangan besar tapi kami akan lakukan yang terbaik.”“Aku pelatih dan aku realistis. Aku tidak bilang kami tak punya peluang. Kami harus bermain dengan hati dan pikiran yang baik.”

Prediksi Real Madrid vs Juventus 


0 Response to "Hasil liga Champion Bayern Munchen vs Barcelona leg kedua "

Post a Comment