jadwal liga inggris sabtu malam tanggal 16 mei 2015

jadwal liga inggris sabtu malam tanggal 16 mei 2015

Tujuh pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris akan dimainkan Sabtu (16/5/2015) malam nanti. Liverpool dan Tottenham Hotspur bakal berusaha kembali ke jalur kemenangan.

TOTTENHAM HOTSPUR vs HULL CITY

Spurs menelan dua kekalahan beruntun dan membuat posisi mereka masih tertahan di nomor enam. Skuad asuhan Mauricio Pochettino butuh kemenangan jika ingin terus menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Menjamu Hull City yang juga berambisi menjauhkan diri dari zona degradasi, Spurs dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit dari The Tiger. Dari lima pertandingan terakhir kedua tim, The Lily White dua kali menang, dan sisinya berakhir imbang.

Di pertemuan pertama musim ini, Spurs menang 1-2 dari Hull City. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 21:00 WIB.

LIVERPOOL vs CRYSTAL PALACE

Pertandingan ini akan jadi laga kandang terakhir bagi Steven Gerrard. Fans The Reds sudah menyiapkan hadiah perpisahan bagi sang kapten. Sebuah kemenangan tentu akan jadi penutup yang sempurna bagi Gerrard yang akan mencoba peruntungan di MLS musim depan.

Hasil imbang kontra Chelsea akhir pekan kemarin membuat peluang mereka berlaga di Liga Champions Eropa semakin tertutup. Dengan demikian, Si Merah kini mencoba berusaha mempertahankan posisi di urutan lima besar.

Palace bertandang ke Anfield dengan membawa rekor buruk empat kekalahan beruntun. Akan tetapi, Palace tentu tidak mau jadi bulan-bulanan tuan rumah, mereka dipastikan bakal bermain menyerang untuk membawa pulang setidaknya satu angka.Pertandingan ini bisa Anda saksikan pukul 23:30 WIB di Bein Sports 3.

Pertandingan Lainnya:

SOUTHAMPTON vs ASTON VILLA

WEST HAM UNITED vs EVERTON

SUNDERLAND vs LEICESTER

QPR vs NEWCASTLE

BURNLEY vs STOKE CITY

0 Response to "jadwal liga inggris sabtu malam tanggal 16 mei 2015"

Post a Comment