Juventus tolak tawaran 1,17 triliun untuk Pogba


 Pogba terus meramaikan rumor transfer musim panas 2015. Gelandang Juventus itu memang tengah banyak diincar klub top Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Barcelona.

Seperti dilansir Tuttosport Italia, Jumat (8/5/2015), meski dilarang FIFA beraktivitas di bursa transfer pemain hingga Januari 2016, Barca ternyata sudah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk Pogba. Kabarnya, klub raksasa Spanyol ini sudah mengajukan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,17 triliun untuk memboyong gelandang Timnas Prancis itu.

Namun, tawaran itu telah ditolak Juve. Juara Liga Serie A Italia itu menilai harga Pogba tidak kurang dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,47 triliun.

Juve sebelumnya sudah menegaskan tak akan melepas Pogba. "Target kami musim depan adalah untuk memperkuatnya, bukan malah melemahkannya. Dan Pogba adalah elemen penting bagi kami dan tak akan menjualnya," ujar Direktur Umum Giuseppe Marotta.

"Tentu kami harus menyeimbangkan keuangan. Namun menjual Pogba tidak ada dalam benak kami."

Pogba baru bergabung ke Juventus pada musim 2012-13 dari Manchester United. Tapi, pemain berusia 22 tahun itu sudah menyumbangkan lima gelar termasuk tiga gelar Scudetto.

0 Response to "Juventus tolak tawaran 1,17 triliun untuk Pogba "

Post a Comment