jose mourinho ingin tetap di Chelsea jika Abramovich menginginkannya

jose mourinho ingin tetap di Chelsea jika Abramovich menginginkannya

jose mourinho mengatakan fan Chelsea tak perlu khawatir apabila ada klub lain yang ingin merekrutnya. The Special One menjamin akan tetap di Stamford Bridge selama Roman Abramovich menginginkannya bertahan.

Laporan yang beredar menyebutkan kontrak baru Jose mourinho sudah diatur untuk memperpanjang kontraknya setelah berhasil menyegel gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, Jose Mourinho mengaku senang dapat bertahan di London selama ia diinginkannya.

"Saya tidak bertahan di Inter karena saya juga tak menginginkannya. Begitu juga Di real madrid Saya ingin bertahan di sini namun nasib saya tetap ada di tangan Abramovich," kata Mourinho.

"Ia tidak punya tekanan. Ia juga tidak perlu segera memberikan saya kontrak, ia juga tidak perlu memberikan saya lebih banyak uang. Ia tidak perlu khawatir dengan adanya klub yang mengetuk pintu saya, tak ada yang perlu dikhawatirkannya," ujar dia.

"Selama ia menginginkan saya, sudah pasti saya bertahan. Jika tidak, saya akan pergi. Sesederhana itu," tambah The Special One.

0 Response to "jose mourinho ingin tetap di Chelsea jika Abramovich menginginkannya "

Post a Comment